Wanted

Dicari…! HP Sony Ericsson M600i
Hilang tanggal 17 Januari 2007, Lokasi Jakarta
huhuhu……..

Salah satu perbedaan developed dengan developing countries, adalah kalo kita kehilangan barang. Di negara maju, biasanya ada Lost & Found Unit. Pengalaman kehilangan ransel di kereta Keio Line, dari arah Hachioji menuju Shinjuku. Waktu itu turun di stasiun Tama (atau Tamareien), ranselku ketinggalan karena buru-buru. Isi ransel, yang jelas ada kunci apartemen, sepeda, paspor, dan beberapa belanjaan. Alhasil, dari stasiun jalan kaki ke apartemen, dan minta kunci serep ke pengelola, sekaligus bayar denda…. nyesekkk banget.
Tapi ransel itu dipastikan ada di kantor Lost & Found. Besoknya langsung bisa diambil, tanpa ada yang kurang, satu pun… legaa.

Nah sekarang, tepatnya tanggal 17 Januari 2007, kejadian di Jakarta, HP kesayanganku hilang, gara2 buru2 habis makan, HP langsung dilupakan, masih tergeletak di meja…. baru inget 2 jam kemudian… hmmmm.. bisa ditebak… wuzzzz… hilang.. dan penjaga toko gak ada yang ngaku tuh… errr. bukannya suuzon siih.. tapi masak waktu clear up meja.. gak liat tuh henpon.. mana kinclong lagi…

Tapi hikmahnya.. katanya belum bayar zakat.. jadi.. yah relakanlah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s